Laman

Sabtu, 29 Juli 2017

Kamera Nikon 1 J5 - Black

Kamera Nikon 1 J5 merupakan kombinasi yang sempurna kualitas dan portabilitas, kamera ini dapat bekerja lebih cepat daripada kamera DSLR dan mampu memberikan hasil gambar dengan kualitas terbaik dalam kondisi pencahayaan minim sekalipun.




Sistem autofocusnya menggunakan sensor AF 105 Phase-detect yang mampu langsung mendeteksi dan fokus pada objek jepretan anda dan Nikon 1 J5 akan menagkap 20 frame setiap detiknya dalam resolusi penuh. dengan dibekali lensa 20.8 megapiksel dan sensor backside illumination (BS) CX-format CMOS yang mampu menangkap lebih banyak cahaya daripada sensor CMOS biasa.


Prosesor terbaru Nikon EXPEED 5a memastikan gambar yang dihasikan kaya akan warna, jernih, dan tajam disetiap detail. dan anda bisa bagikan foto ataupun video dengan teman-teman melalui fitur WiFi dan Fitur NFC ke perangkat yang memiliki sistem operasi Android 4.0 ke atas.

Pilihan warna Kamera Nikon 1 J5  Black dan Silver

Harga Kamera NIKON 1 J5  Black


Adapun harga terbaru untuk kamera ini adalah Rp. 4.799.000,- anda bisa cek disini,  dengan spesifikasi yang bagus tentunya cukup baik kamera ini sebagai pilihan untuk mengabadikan suatu momen anda bersama keluarga, sahabat, pacar, teman, .atau suatu acara.