Laman

Selasa, 01 Agustus 2017

Kamera Canon Powershot G9 X

Detail Kamera Canon Powershot G9 X

Biarkan kamera Canon seri G menginspirasi Anda. Nikmati ketajaman warna dan gambar dari kamera digital seri G. Canon Powershot G9 X siap untuk memesona Anda dengan segala fiturnya seperti tekonologi Canon HS System, sensor CMOS beresolusi 20.2MP serta mode gambar RAW + JPEG. Kamera ini juga telah ditingkatkan kemampuannya, karena kini mampu mendukung video Full HD dengan suara stereo untuk mendapatkan kejernihan audio.






28mm Wide, 3x Optical Zoom
Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 28 mm memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Kamera ini juga memiliki kemampuan optical zoom 3x memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail.

DIGIC 6 Imaging processor
Kelebihan yang diberikan oleh DIGIC 6 Imaging processor adalah kemampuannya yang cepat dalam mengambil gambar. Anda akan mampu mengaba  dikan setiap momen berharga tanpa akut kehilangan detail. DIGIC 6 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Sistem HS
Sistem HS atau High-sensitivity Sensor bekerja dengan DIGIC 6 Imaging processor akan memberikan Anda gambar yang tajam, serta tepat bahkan saat obyek berada di bawah bayangan atau area yang memiliki kontras yang tinggi. Sistem HS akan bekerja maksimal untuk memberikan cahaya yang jelas pada setiap obyek saat berada pada kondisi cahaya yang sangat kurang.

Sensor CMOS 20.2MP
Canon Powershot G9 X dibekali dengan sensor CMOS berukuran 20.2MP agar dapat menangkap gambar dengan detail dan jernih. Sensor CMOS akan membantu kualitas gambar agar tetap prima meskipun di kondisi minim cahaya. Dengan berbagai tingkat pengaturan ISO, dapat ditingkatkan hingga ISO 12800, Canon Powershot G9 X memungkinkan Anda untuk memotret sunrise hingga sunset dengan detail yang tetap terjaga dengan baik. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim.

Intelligent Image Stabilizer
Foto dan video yang Anda ambil seringkali terlihat blur? Tidak masalah dengan Canon Powershot G9 X. Kamera ini menggunakan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Video Full HD yang Menakjubkan
Rekam Full HD (720p) dengan suara stereo dan zoom optik. Intelligent IS tetap menjaga kestabilan gambar ketika sedang merekam, walaupun dalam kondisi zoom maksimal.

Layar 3" yang Jernih
Kamera ini memiliki fitur electronic viewfinder yang mengakomodasi gaya membidik gambar tradisional sehingga membuat Anda lebih mudah menstabilkan kamera walaupun pada pengambilan gambar dengan perbesaran. Lihat kembali hasil bidikan Anda pada layar berukuran 3" dengan resolusi tinggi 1.040.000

Harga terbaru Kamera Canon Powershoot G9 X adalah Rp. 5.310.000,-   atau anda bisa cek DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar