Laman

Selasa, 01 Agustus 2017

Kamera Panasonic LUMIX DMC -GF8K-S

Panasonic Lumix Digital Camera adalah kamera jenis pocket yang dipersenjatai dengan sensor CMOS berresolusi 20 megapiksel. Hasil gambarnya pun dijamin memiliki kualitas tinggi. Ayo, abadikan setiap momen berharga Anda dengan Panasonic LUMIX DMC-GF8K-S with Beautifying Function.  Kamera persembahan dari Panasonic ini merupakan kamera digital yang ideal bagi Anda untuk mengabadikan momen berharga yang tidak terlupakan.




Add Beauty to your Selfie

Kamera digital premium Panasonic LUMIX DMC-GF8K-S with Beautifying Function – Silver hadir dengan desain yang kompak layaknya kamera saku digital lainnya. Kamera ini hadir dengan bentuk yang sangat manis. Bentuk kamera ini sangat pas ditangan. Hadir dengan bahan material berkualitas, membuat keseluruhan bodi terasa lebih ringan namun kokoh.



Memotret Lebih Menyenangkan

Dibekali dengan kamera beresolusi 20 megapiksel, perangkat ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dalam format RAW dan JPEG. Dengan keandalan video 4K yang menakjubkan, TZ 110 memungkinkan Anda merekam perjalanan hingga 3840 x 2160 piksel – 4x kuallitas Full HD. Lebih banyak keseruan, lebih detail, dan lebih banyak memori untuk dilihat kembali. Dalam hal pengambilan gambar, kamera digital premium Ini dilengkapi berbagai mode layaknya kamera digital lainnya. Ada berbagai jenis mode seperti Intelligent Auto, Standard, Portrait, Landscape, Neutral, hingga Panorama.

Spesifikasi kamera Panasonic LUMIX DMC-GF8K-S


  • Garansi Resmi Panasonic Gobel Indonesia 1 tahun
  • 16MP CMOS Sensor, Full HD Layar sentuh LCD dan bisa diputar 180 derajat
  • Fungsi Wi-Fi aktif untuk sharing gambar
  • Foto Selfie dengan Beautifying Functions
  • Beauty Retouch
  • Berat ringan dan desain kamera yang stylish
 Harga terbaru kamera Panasonic LUMIX DMC-GF8K-S  adalah Rp. 6.999.000,-  atau anda bisa cek DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar